Liga 1: Borneo FC lepas Silverio Junio

id Silverio Junio,Borneo FC,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Borneo FC lepas Silverio Junio

Arsip foto - Pesepak bola Borneo FC Silverio Junio (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Rohit Chand (tengah) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (3/7/2023). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/aww.

Jakarta (ANTARA) - Bek asing Silverio Junio menyampaikan salam perpisahan setelah tak dipertahankan oleh klub Liga 1 Indonesia Borneo FC pada bursa transfer musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, dilepasnya Silverio Junio oleh Borneo FC merupakan keputusan sulit yang disepakati oleh kedua belah pihak.
 
Meski tampil cukup impresif bersama Skuad Pesut Etam, pemain asal Portugal itu menjelaskan faktor keluarga yang membuat keputusan ini harus diambil.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

 

"Sekarang giliran saya, teman-teman! Senang sekali bisa berbagi musim ini dengan kalian semua! Kalian akan selalu ada dalam ingatan saya! Itu adalah saat yang fantastis! Saya sangat bangga dengan kalian semua! Saya akan terus di sini untuk mendukung Borneo FC, Terima Kasih!," ujar Silverio.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tinggalkan Borneo FC, Silverio Junio sampaikan salam perpisahan