"Sehati Semati", kisahkan misteri papan permainan

id Sehati Semati,Serial film,Drama misteri,Film,Sinemaku Pictures

"Sehati Semati", kisahkan misteri papan permainan

Cuplikan trailer resmi serial "Sehati Semati". (ANTARA/HO-Sinemaku Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Serial thriller drama misteri “Sehati Semati” persembahan Sinemaku Pictures merilis trailer resmi yang menyorot misteri dari papan permainan SURRA yang berbahaya.

Setelah diberikan bocoran lewat perilisan teaser trailer, pada official trailer serial “Sehati Semati” kali ini diperlihatkan bagaimana awal mula Sheila, Tio, Fina, Rega, dan Acel memainkan papan permainan SURRA.

“Melalui official trailer serial “Sehati Semati” kami ingin memperlihatkan kepingan puzzle misteri dari permainan kuno SURRA. Dari trailer ini, penonton juga akan merasakan ketegangan dari peristiwa yang dialami Sheila dan teman-temannya. Misteri akan diungkap di tiap episodenya,” kata produser eksekutif “Sehati Semati” Prilly Latuconsina dalam keterangan resminya, Selasa.



Berawal dari keisengan belaka, siapa sangka ketika mereka mencoba memainkannya salah satu di antara mereka malah mengalami koma. Alhasil, mereka harus mencari pemain sebelumnya untuk mengungkap misteri di balik papan permainan SURRA.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Serial "Sehati Semati" rilis trailer resmi terbaru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024