Messivnikmati laga akhir di Copa America 2024

id Lionel Messi,Argentina

Messivnikmati laga akhir di Copa America 2024

Lionel Messi dari Argentina selama pertandingan semifinal CONMEBOL Copa America 2024 antara Kanada dan Argentina di Stadion MetLife pada Selasa (9/7/2024) di East Rutherford, New Jersey. (ANTARA/AFP/Maddie Meyer)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Timnas Argentina Lionel Messi menikmati “pertarungan terakhirnya” bersama negaranya di Copa America 2024 Amerika Serikat setelah pemain 37 tahun itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Kanada pada laga semifinal di Stadion MetLife, New Jersey, Selasa waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

“Saya menjalaninya seperti saya menjalaninya di Copa America terakhir, di Piala Dunia terakhir….ini adalah pertarungan terakhir dan saya menikmatinya secara maksimal,” kata Messi, dikutip dari AFP, Rabu.

Messi, yang kini bermain bersama Inter Miami di Major League Soccer, belum memutuskan apakah ia akan terus bermain bersama Argentina di Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Namun ketika ditanya tentang komentar “pertempuran terakhir” Messi, pelatih Argentina Lionel Scaloni meminta publik membiarkan Messi memutuskannya dengan tenang.



"Kita harus membiarkannya sendiri, dia tahu bahwa kita bukanlah orang yang akan menutup pintu terhadapnya. Dia bisa bertahan bersama kita selama yang dia mau, bahkan ketika dia pensiun...Biarkan dia memutuskan apa yang dia inginkan," kata Scaloni.

.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lionel Messi menikmati pertarungan terakhirnya di Copa America
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024