Liga 1: Piala Presiden 2024 dijadikan ajang Bali United untuk pemanasan

id Bali United, Piala Presiden, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Piala Presiden 2024 dijadikan ajang Bali United untuk pemanasan

Arsip foto - Bali United mengadakan latihan fisik perdana di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (2/7/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United menjadikan ajang Piala Presiden 2024 sebagai laga pemanasan sebelum memasuki musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang dijadwalkan mulai 9 Agustus 2024.

“Bali United bisa memanfaatkan pertandingan Piala Presiden buat punya persiapan tim di Liga 1 musim ini,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Rabu.

Skuad dengan julukan Serdadu Tridatu itu sedang fokus melakukan latihan taktik dan teknik setelah sebelumnya melakukan latihan fisik, untuk kesiapan Piala Presiden 2024 dan Liga 1 Indonesia.

Ada pun latihan fisik perdana sudah dimulai sejak Selasa (2/7) di Pemusatan Latihan Bali United Pantai Purnama di Kabupaten Gianyar.

Latihan fisik itu di antaranya terkait olah fisik penguasaan bola, aerobik, dan program latihan fisik lainnya.

Sedangkan latihan taktik diadakan secara tertutup karena menyangkut strategi tim memperbanyak jumlah gol dalam setiap pertandingan.
 

Sebanyak delapan klub sepak bola Tanah Air berpartisipasi dalam kompetisi pramusim Piala Presiden 2024 yang diadakan di dua lokasi berbeda untuk babak penyisihan yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

 

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United jadikan Piala Presiden ajang pemanasan Liga 1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024