Rizky Febian konser tur 10 tahun berkarya di jagat musik Indonesia

id Rizky Febian,Konser Rizky Febian,Tur Rizky Febian,Penyanyi Indonesia,Konser,Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian

Rizky Febian konser tur 10 tahun berkarya di jagat musik Indonesia

Penyanyi Rizky Febian berpose usai konferensi pers konser tur “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian” di Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rizky Febian akan menggelar rangkaian konser tur bertajuk “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian” di 10 kota dalam rangka merayakan perjalanan 10 tahun dirinya berkarya di industri musik tanah air.

Konser tur ini merupakan persembahan Rizky untuk penggemar yang telah menemani perjalanannya selama ini. Oleh karena itu, Rizky menjanjikan akan menghadirkan pengalaman konser yang intim dan interaktif dengan penonton.

"Aku pengen nunjukin kalau aku ya gini adanya, jadi ketika perform aku bakal mengikutsertakan audiens, memperlihatkan lebih banyak cerita lagi, nunjukin gini loh perjalanan 10 tahun aku nanti, lebih intim dengan audiens," kata Rizky dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta Selatan pada Kamis.

Tur yang digelar bersama promotor Katarsis Live ini akan dimulai di Bogor pada 29 September, kemudian singgah di Yogyakarta pada 13 Oktober, Garut pada 20 Oktober, Surabaya pada 26 Oktober, dan Bandung pada 23 November 2024.

Lima kota lain yang akan disambangi Rizky Febian akan diumumkan selanjutnya, dan Jakarta dipastikan akan menjadi kota penutup tur ini pada 2025.

Rizky mengungkapkan alasan pemilihan kota-kota tersebut karena ikatan emosional dan memori dengan kota tertentu serta keinginan untuk menyapa penggemar di tempat yang jarang disambanginya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rizky Febian gelar konser tur rayakan 10 tahun berkarya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024