Peroleh apresiasi, Pemain Timnas Indonesia U-19 Kafiatur senang

id Kafiatur Rizky,sepak bola, penghargaan,AFF U-19

Peroleh apresiasi, Pemain Timnas Indonesia U-19 Kafiatur senang

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memberikan apresiasi kepada salah satu pemain Timnas Indonesia Kafiatur Rizky yang berhasil membawa tim sepak bola U-19 juara AFF dalam acar di Rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Selasa. ANTARA/HO-Pemkot Tangsel

Tangerang (ANTARA) - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan apresiasi kepada Kafiatur Rizky sebagai salah satu pemain tim nasional Indonesia yang berhasil meraih juara AFF U-19.

"Hari ini kami Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengundang Kafiatur beserta keluarga untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan piagam, plakat, materi, dan beberapa kenang-kenangan untuk Kafiatur," kata Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menyambut Kafiatur Rizky di Rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Selasa.

Apresiasi tersebut diberikan kepada Kafiatur Rizky sebagai warga Tangerang Selatan berkat prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan tentunya membawa nama harum Kota Tangerang Selatan.

Sebagai wali kota, Benyamin merasa bangga ada putra daerah yang mencetak prestasi luar biasa di kancah internasional.

"Ini rasa gembira kami tentunya dan Kafiatur bisa menjadi contoh remaja di Tangsel lewat prestasi, kerja keras, tekad, niat yang sudah diberikan Kafiatur kepada kita ya, walaupun cedera, tetapi semangatnya tidak pernah cedera. Itu yang penting buat kita," ujarnya.

Ia juga mendoakan Kafiatur dapat melewati pemulihan cedera dengan baik, serta kembali mencetak prestasi yang semakin bersinar untuk Indonesia. "Pemulihan akan dijalani oleh Kafiatur dan kita harapkan setelah pemulihan ini, Kafiatur akan lebih bersinar lagi," katanya.