Liga 1: Madura United berlaga rileks-apik kontra Malut United

id Widodo Cahyono Putro,Madura United,Malut United,Koko Ari Araya,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Madura United berlaga rileks-apik kontra Malut United

Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro saat menghadiri kegiatan "Freeport Grassroots Tournament Gresik 2024" di Lapangan Banjarsari, Gresik, Jumat (28/6/2024). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro meminta anak-anak asuhnya bermain lepas ketika menjamu Malut United pada pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu sore.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Widodo menambahkan jika Madura United tak boleh memandang sebelah mata Malut United, meski tim tersebut berstatus sebagai tim promosi yang dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman.

"Jadi pemain diharapkan ini home kita bisa memenangkan pertandingan itu luar biasa. Tetapi enjoy the game, nikmati pertandingan untuk semua pemain dan mudah-mudahan kita berhasil," ungkap Widodo.



Mengenai kesiapan anak-anak asuhnya, Widodo menjelaskan bahwa semua pemain Madura United dalam kondisi siap tempur, namun Muhammad Taufany belum bisa diturunkan karena cedera.

Mantan pelatih Persita Tangerang itu berharap pemain Madura United dapat secara perlahan fokus kepada laga karena sudah mengantongi kekuatan lawan, salah satunya melalui beberapa kali melihat informasi dari laga uji coba.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Widodo minta Madura United bermain lepas ketika jamu Malut United