Liga 1: Hasil imbang Madura United vs Malut dijadikan pelajaran

id Widodo Cahyono Putro,Madura United,Malut United,Liga 1 Indonesia,Barito Putera

Liga 1: Hasil imbang Madura United vs Malut dijadikan pelajaran

Pesepak bola Malut United Diego Maximo Martinez (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Pedro Monteiro (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2024). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/YU (ANTARA FOTO/RIZAL HANAFI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro menjadikan hasil imbang timnya kontra Malut United pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 sebagai pelajaran berharga.

Dikutip dari laman resmi Liga 1 Indonesia, Minggu, Widodo mengakui cukup kecewa dengan hasil yang didapatkan, namun dirinya tetap memberikan pujian kepada perjuangan penggawa Laskar Sape Kerrab.

"Terima kasih pemain telah berjuang sekuat tenaga. Ini akan jadi pelajaran bahwa saat unggul, tidak boleh lengah. Tetap fokus, tidak boleh menganggap remeh. Sekecil apa pun," ujar Widodo.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Widodo jadikan hasil imbang kontra Malut sebagai pelajaran berharga