MotoGP: Kemenangan Pembalap Bagnaia di Austria luar biasa

id Francesco Bagnaia,MotoGP Austria 2024,Ducati

MotoGP: Kemenangan Pembalap Bagnaia di Austria luar biasa

Pembalap Ducati Tim Lenovo Italia Francesco Bagnaia (tengah) merayakan dengan bendera nasionalnya dan bersama anggota timnya usai memenangi balapan MotoGP Austria, di Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 18 Agustus 2024. (ANTARA/AFP/Jure Makovec)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Francesco Bagnaia menyebut kemenangannya di MotoGP Austria 2024 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (18/8), sangat luar biasa setelah satu hari sebelumnya ia memenangi balapan Sprint.

"Menang hari ini adalah hal yang luar biasa, kemenangan kemarin sungguh luar biasa," kata Bagnaia, dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketujuh Bagnaia di musim ini yang sekaligus membuatnya kembali mengakuisisi puncak klasemen sementara dengan keunggulan lima poin atas Jorge Martin yang sempat mengambil alih di Silverston.

Kemenangan ini juga membuktikan pembalap asal Italia itu sebagai raja Red Bull Ring setelah memenanginya selama tiga tahun beruntun.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Francesco Bagnaia sebut kemenangan di Austria terasa "luar biasa"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024