Liga Italia: Tim papan atas saling berlaga sengit

id Liga Italia,Inter Milan,Atalanta,Lazio,AC Milan,Juventus,AS Roma

Liga Italia: Tim papan atas saling berlaga sengit

Pesepak bola Napoli Giacomo Raspadori (depan) berupaya melepaskan diri dari kawalan pesepak bola Bologna Jhon Lucumi dalam pertandingan Serie A di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia (25/8/2024). Napoli menang dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Xinhua/tom.

Jakarta (ANTARA) - Liga Italia akan memasuki pekan ketiga pada Jumat (30/8) dan dibuka dengan laga Venezia vs Torino serta akan ada banyak pertandingan besar yang mempertemukan tim-tim papan atas.

Pada Sabtu (31/8), akan ada laga juara Liga Italia musim lalu Inter Milan berjumpa dengan juara Liga Europa musim lalu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pukul 01.45 WIB.

Kedua tim masih belum menemui konsistensi mereka karena Inter Milan tercatat menorehkan satu hasil imbang dan satu kemenangan, sedangkan Atalanta mendapatkan satu kemenangan serta satu kekalahan.

Selanjutnya ada pertandingan yang mempertemukan tim ibukota Lazio bertemu dengan AC Milan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (1/9) pukul 01.45 WIB.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga Italia: banyak pertandingan besar antar tim papan atas