Gerindra sebut Prabowo sedang fokus susun kementerian dan kabinet

id Sufmi Dasco,Prabowo Subianto,Gerindra,Megawati Soekarnoputri,kabinet menteri

Gerindra sebut Prabowo sedang fokus susun kementerian dan kabinet

Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco. ANTARA/Melalusa Susthira K.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan bahwa calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto saat ini sedang fokus menyusun komposisi nomenklatur kementerian beserta kursi menteri pada kabinetnya mendatang.

"Pak Prabowo saat ini masih konsentrasi untuk menggodok nomenklatur, kemudian melakukan profiling orang ke orang yang akan duduk di kabinet," kata Dasco di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Dasco mengemukakan hal itu ketika merespons isu pertemuan antara Prabowo Subianto dan presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat sebelum pelantikan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober mendatang.

"Kami belum pastikan jadwal pertemuan dengan siapa pun. Tentunya nanti akan ada jadwal tersendiri atau akan diputuskan apakah kemudian dalam waktu dekat atau tidak dalam waktu dekat," ujarnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra sebut Prabowo sedang fokus susun kementerian dan kabinet
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024