Presiden Jokowi jadwalkan langsung pulang ke Solo usai pelantikan Prabowo

id PRESIDEN JOKOWI,PRABOWO SUBIANTO,PELANTIKAN PRESIDEN,SOLO

Presiden Jokowi jadwalkan langsung pulang ke Solo usai pelantikan Prabowo

Presiden RI Joko Widodo (keempat kiri) menekan tombol saat membuka acara BNI Investor Daily Summit 2024 dengan didampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani (ketiga kiri), Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan), Menteri Investasi Rosan Roeslani (kanan), Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kiri), Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) Royke Tumilaar (ketiga kanan), dan Chairman B Universe Enggartiasto Lukito (kedua kiri) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (8/10/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadwalkan akan langsung pulang ke Solo, Jawa Tengah, usai acara Pelantikan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024—2029 pada tanggal 20 Oktober mendatang.

"Pada tanggal 20 Oktober 2024 sore, saya pulang ke Solo," ujar Presiden usai menghadiri pembukaan BNI Investor Daily Summit 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa.

Presiden mengaku tidak ada kegiatan usai acara pelantikan tersebut. Jokowi akan beristirahat setelah sampai Solo.

"Pulang ke Solo dahulu, tidur," kata Presiden.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden jadwalkan langsung pulang ke Solo usai pelantikan Prabowo
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024