Aktor film Alex Komang meninggal dunia

id alex komang

Aktor film Alex Komang meninggal dunia

Alex Komang (Foto antaranews.com)

Semarang (Antara Jogja) - Aktor film senior Alex Komang meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi Semarang, Jumat, sekitar pukul 20.00 WIB, demikian informasi yang dihimpun dari para kerabatnya yang menunggu di Paviliun Garuda RSUP setempat.

Aktor kelahiran Jepara, Jawa Tengah, 17 September 1961 itu, sempat dirawat di Kamar Nomor 428 Paviliun Garuda RSUP dr Kariadi Semarang.

Menurut Izar Fauzi, salah satu keponakan Alex Komang, sebelumnya aktor tersebut menjalani perawatan di RS Cempaka Putih Jakarta, kemudian dipindahkan ke RSUP dr Kariadi Semarang sejak Kamis (12/2) agar dekat dengan keluarga di Jepara.


Dokter gastroenterologi (penyakit sistem pencernaan) yang menangani Alex. Keluhannya penyakit perut kronis. Ada tiga dokter yang menanganinya.

Alex Komang merupakan aktor senior yang memulai debutnya dalam dunia perfilman Tanah Air sekitar era 1980-an, dan telah malang melintang membintangi sejumlah film layar lebar.

Berbagai film yang pernah dibintanginya antara lain Doea Tanda Mata (1985), Ibunda (1986), Pacar Ketinggalan Kereta (1989), Cau Bau Kan (2002), Laskar Pelangi (2008), dan Romeo Juliet (2009).

(KR-ZLS)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024