Timnas Indonesia matangkan permainan

id bwf super 100,indonesia masters 2023,indonesia international challenge,pelatnas pbsi cipayung,komang ayu dewi

Timnas Indonesia matangkan permainan

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putri Thailand Lalinrat Chaiwan pada pertandingan babak final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2023 di Badminton Hall, Morodoc Techo National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (11/5/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Timnas bulu tangkis Indonesia terus mematangkan kemampuan fisik hingga mental sebagai persiapan menghadapi dua turnamen internasional yang akan berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara, dalam dua pekan ke depan.

Salah satunya, tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi menjalani latihan intensif di Pelatnas PBSI Cipayung agar mendapat hasil maksimal pada Indonesia International Challenge 2023 dan BWF Super 100 Indonesia Masters 1 2023.

"Saya sedang latihan intensif jelang dua turnamen ini, saya berharap bisa dapat hasil yang maksimal. Saya juga melakukan evaluasi dan perbaikan dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Komang dalam jumpa pers virtual di Jakarta, Selasa.

Komang menjadi salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga pada kedua turnamen tersebut. Bintang bulu tangkis muda Indonesia lainnya yang turut tampil antara lain Alwi Farhan, Yohanes Saut Marcelyno, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Mutiara Ayu Puspitasari, Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, hingga Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.
Ganda putri Ribka/Lanny juga tak mau kalah dalam melakukan persiapan seperti pemain lainnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas bulu tangkis matangkan persiapan jelang dua turnamen di Medan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024