PKS Gunung Kidul tetapkan pengurus 2015-2020

id PKS

PKS  Gunung Kidul tetapkan pengurus 2015-2020

PKS (Foto Istimewa)

Gunung Kidul (Antara Jogja) - Partai Keadilan Sejahtera  Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menetapkan kepengurusan periode 2015-2010 dalam Musyawarah Daerah IV.

Pengurus baru itu akan dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Gunung Kidul Ari Siswanto.

Sekretaris Panitia Musda IV PKS Gunung Kidul, Sukamto di Gunung Kidul, Minggu, mengatakan Ari Siswanto menyisihkan empat calon lainnya seperti Arif Wibawa, Tri Iwan Isbumaryani, Widodo dan Hudi Sutamto.

"Berdasarkan hasil penjaringan ada lima nama, dan keputusan yang memenangkan ketua kewenangan DPD, sehingga dalam musda ini sebatas pengukuhan dan pelantikan pengurus inti partai. Artinya, pengurus yang terpilih setelah mengikuti seleksi merupakan keputusan DPD," katanya.

Ia mengatakan Ari Siswanto menggantikan Arif Wibowo, ketua sebelumnya. Selain?Ari Siswanto, turut dilantik, Wakil Ketua Widodo, Sekretaris Maimun Nuryadi, Bendahara Hudi Sutamto, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Arif Wibowo, Sekretaris MPD Barid Hamroni dan Sekretaris DSD Muthori.

DPD sudah melakukan pra-musyawarah dengan melakukan Pemilihan Umum Internal (PUI) PKS Gunung Kidul. Adapun peserta pemilihan berasal dari pimpinan cabang dan anak cabang yang ada.

Sementara itu, Ari Siswanto mengatakan pihaknya akan mewujudkan visi misi yang digariskan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Keadilan Sejahtera.

"Mari kita berkontribusi yang optimal kepada masyarakat Gunungkidul yang masih terbesar dalam masalah kemiskinan," katanya.

Musyawarah juga mengagendakan pelantikan dan penandatangan pakta integritas struktur inti kepengurusan baru.
KR-STR
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024