Nowela: jika punya mimpi segera diperjuangkan

id nowela: jika punya mimpi

Nowela: jika punya mimpi segera diperjuangkan

Nowela "Idol" (Foto antaranews.com)

Jayapura (Antara Jogja) - Nowela, peserta Indonesian Idol 2014 asal Papua mengatakan jika mempunyai mimpi harus segera diwujudkan, jangan berhenti memperjuangkannya.

Saat jumpa fans dan pers di GOR Waringin, Kota Jayapura, Papua, Senin, Nowela mengharapkan agar anak-anak Papua yang punya mimpi atau cita-cita ingin menjadi seperti dirinya harus terus berusaha keras memperjuangkan agar terwujud.

"Yang terakhir harapan saya untuk seluruh fans, adik-adik, pemuda-pemudi di Papua jika kalian punya mimpi, harus punya keyakinan kuat dengan talenta yang dimiliki, yang Tuhan berikan harus dikembangkan, jangan berhenti dengan kritikan atau pun halangan. Jangan stop karena, percaya suatu saat nanti akan berhasil buat kalian," katanya.

Di Indonesia Idol 2014, kata Nowela, keberhasilannya melenggang ke babak grand final bersama rekannya Husien tak lepas dari dukungan warga masyarakat Kota Jayapura dan Papua.

Untuk itu, dirinya berharap agar di babak penentuan tersebut para fans-nya yang ada di provinsi paling timur Indonesia itu bisa memberikan dukungan lewat pesan singkat yang ada.

"Tentunya dukungan dari fans saya yang ada di Kota Jayapura, dimana saja bisa terus mendukung saya. Cita-cita saya terwujud karena dukungan kalian semua. Keluarga saya juga merupakan faktor utama dalam mendukung cita-cita saya. Termasuk penyambutan saya saat tiba di Jayapura," katanya.

Setelah mengikuti Indonesia Idol, kata Nowela, dirinya mempunya mimpi yakni,"Saya ingin punya album rohani sendiri termasuk adsa lagu-lagu asal Papua untuk lebih dipopulerkan lagi," katanya mengungkapkan mimpinya kepada fans-fans-nya.

Nowela berada di Kota Jayapura sejak Minggu (11/5) siang. Penyambutannya di ibu kota Provinsi Papua itu luar biasa. Warga masyarakat, komunitas motor, dan prajurit Kodam XVII/Cenderawasih ikut terlibat meramaikan penyambutan putri asal Papua ini.

(KR-ARG)

 

Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024