"Traveler" Yogyakarta diajak mencoba "smartphone" Motorola premium

id Traveler Yogyakarta diajak mencoba smartphone Motorola premium

 "Traveler" Yogyakarta diajak mencoba "smartphone" Motorola premium

Travel Photographer Profesional Barry Kusuma (kiri) dan Trainer Lead MBG Lenovo-Motorola Indonesia Efendi Susanto pada "roadshow" "Your Traveling Partner Workshop" yang diselenggarakan Motorola Indonesia bersama Majalah Panorama. (Foto istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Motorola Indonesia mengajak para "traveler" dari Yogyakarta untuk merasakan dan mencoba secara langsung inovasi produk "smartphone" Motorola premium yang menghadirkan Moto Z2 Play dan Moto G5S Plus melalui program "roadshow".

"Program 'roadshow' 'Your Traveling Partner Workshop' itu diselenggarakan Motorola bersama Majalah Panorama," kata Trainer Lead Mobile Business Group (MBG) Lenovo-Motorola Indonesia Efendi Susanto di Yogyakarta, Jumat (20/10) malam.

Setelah hadir secara resmi di Indonesia, kata dia, Motorola menyambangi Yogyakarta sebagai kota pertama dari tiga kota tujuan penyelenggaraan program "roadshow" "Your Traveling Partner Workshop" bersama Majalah Panorama.

Dalam program itu, kata dia, Motorola menghadirkan Moto Z2 Play yang merupakan salah satu anggota terbaru keluarga Moto ZTM dan Moto G5S Plus adalah kategori baru yang sekaligus merupakan "franchise" produk Motorola yang paling populer yakni Seri G.

"Moto Z2 Play hadir berikut aksesoris revolusionernya Hasselblad Camera Mod, Instra Sahre Projector Mod, JBL Soundboost Speaker Mod, dan Turbo Pack Power Mod," katanya.

Ia mengatakan, program "Your Traveling Partner Workshop" itu dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri atas travel blogger, pembaca setia, dan nominator pemenang lomba foto bersama "partner" perjalanan di Instagram yang telah diadakan Motorola-Panorama pada 6-17 Oktober 2017.

Selain itu juga menghadirkan narasumber Barry Kusuma, "travel photographer" ternama di Indonesia, yang menyampaikan berbagai tips dan trik "smartphone" fotografi saat traveling menggunakan Moto Z2 Play dengan Hasselblad True Zoom Camera Mod.

"Melalui 'workshop' itu kami ingin lebih dekat dengan para 'traveler' yang ada di Indonesia bermaksud untuk berbagi informasi mengenai produk Motorola sebagai 'partner' terbaik dalam traveling," katanya.

Menurut dia, para "traveler" dapat menggunakan "smartphone" Moto Z2 Play dengan aksesoris moto modsnya serta "smartphone" Moto G5s Plus akan membuat para "traveler" semakin nyaman dan bisa menikmati serta "update" mengabadikan momen-momen perjalanan mereka.

Moto Z2 Play merupakan "smartphone" kelas premium Motorola generasi kedua yang menampilkan fitur-fitur yang paling dibutuhkan oleh konsumen terutama para "traveler", dengan tetap menawarkan pengalaman transformatif dengan Moto Mods.

"Melalui kombinasi yang kuat antara gaya dan kekuatan, Moto Z2 Play tampil dengan desain unibody full-metal sehingga membuatnya tidak saja tampil hebat tetapi juga tahan banting dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan serta performa yang lebih cepat," katanya.

Moto G5s Plus merupakan "smartphone" yang memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya ada di "smartphone" premium.

"Fitur-fitur itu di antaranya fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreativitas dengan hasil foto mereka," katanya.

Menurut dia, para peserta yang hadir di "workshop" itu mendapatkan kesempatan secara eksklusif merasakan inovasi produk Moto Z2 Play dan Moto G5S Plus secara langsung serta interaktif berdiskusi dengan para pembicara untuk mengetahui lebih banyak tentang kemampuan dari produk Moto itu serta tips dan trik tentang mengambil foto menggunakan "smartphone".

"Motorola berharap melalui program seperti itu para 'traveler' khususnya di Yogyakarta mendapatkan informasi mengenai produk terbaru 'smartphone' Motorola beserta tips dan trik menggunakan 'smartphone' Motorola sebagai teman terbaik di kala melakukan perjalanan liburan," kata Efendi.

(B015)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024