West Ham tertarik dapatkan Gonzalo Higuain untuk gantikan Arnautovic

id Gonzalo Higuain,Juventus,West Ham,Liga Italia,Chelsea

Gonzalo Higuain memegang trofi Liga Europa usaing mengalahkan Arsenal di final di Baku Olympic Stadium, Baku, Azerbaijian pada 29 Mei 2019. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Jakarta (ANTARA) - West Ham dilaporkan tertarik untuk mendapatkan mantan penyerang Chelsea Gonzalo Higuain, menurut Sky Sports di Italia pada Sabtu (13/7).

Diketahui bahwa West Ham dan Roma berkeinginan untuk mendapatkan pemain Argentina itu, tetapi Higuain bertekad untuk bertahan di Juventus setelah kembali ke Turin usai menjalani masa pinjaman di AC Milan dan Chelsea musim lalu.

West Ham saat ini sedang berusaha keras untuk mencari penyerang haus gol setelah ditinggal oleh Marko Arnautovic, Andy Carroll dan Lucas Perez musim panas ini.

Sky Sports News mengetahui bahwa klub berjuluk the Hammers itu sedang mendekati Sebastian Haller dari Eintracht Frankfurt, Salomon Rondon dari West Brom dan penyerang Porto, Moussa Marega.

Higuain mencetak lima gol dalam 18 pertandingan untuk Chelsea setelah pindah ke Stamford Bridge sebagai pemain pinjaman di paruh kedua musim lalu untuk reuni dengna mantan pelatihnya saat di Napoli, Maurizio Sarri.

Chelsea memilih untuk tidak mempermanenkan pemain berusia 31 tahun tersebut dan memulangkannya ke Juve di mana ia akan kembali dilatih oleh Sarri.

Namun, masa depannya di Juve juga diragukan karena klub Italia tersebut dikaitkan dengan penyerang Inter Milan yang sekaligus rekan senegaranya Mauro Icardi.

Meski demikian, bulan lalu agen sekaligus saudara Higuain, Nicolas mengatakan bahwa penyerang tersebut bertekad untuk menyelesaikan kariernya di Juventus.

"Gonzalo ingin menghormati kontraknya dan tetap bersama Juventus selama dua tahun lagi," katanya kepada Radio Marte.

"Penampilannya di Juve bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan."

"Saya tidak ingin menyinggung siapa pun, tetapi bila Gonzalo bermain di Italia lagi maka ia hanya ingin Juve. Saya rasa ini bisa menjadi tahun untuk Gonzalo. Ia memiliki begitu banyak kekuatan dan tekad, ia ingin mengakhiri karier di Juve."(sumber Sky Sports)
 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar