PSG menurunkan harga jual Neymar

id Neymar,PSG,Paris Saint-Germain,Barcelona,rumor transfer

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), meninggalkan lapangan usai ditarik keluar oleh pelatih Thomas Tuchel (kanan) di tengah laga lanjutan Liga Prancis melawan Angers di Stadion Raymond-Kopa, Angers, Prancis, Sabtu (11/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Stephane Mahe)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain dilaporkan secara mengejutkan telah menurunkan harga jual pemain asal Brasil, Neymar hingga 110 juta poundsterling (sekitar Rp1,87 triliun).

Klub Prancis tersebut awalnya menuntut 275 juta poundsterling (sekitar Rp4,68 triliun) untuk Neymar. Namun, menurut laporan Sport yang dilansir Daily Mail pada Selasa, PSG sekarang bersedia menerima dana sebesar 165 juta poundsterling (sekitar Rp2,81 triliun) dan siap berunding dengan Barcelona.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa PSG tidak ingin ada pemain Barcelona yang dimasukkan dalam perundingan tersebut.

Barcelona dikabarkan ingin sekali memulangkan Neymar, yang mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan bersama klub Spanyol itu antara 2013 sampai 2017.

Neymar sendiri masih belum tampil untuk PSG selama pra-musim karena masih terus mengembalikan kebugarannya usai pulih dari cedera.

Selama membela PSG, Neymar bisa dibilang sangat produktif dengan mencatatkan 51 gol dalam 58 pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan Barcelona telah merampungkan tiga transfer sejauh ini menjelang musim baru, dengan memboyong Antoine Griezmann, Frenkie de Jong dan Neto.(sumber Daily Mail)

Baca juga: Neymar sudah tidak kerasan di PSG
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar