Pebasket Green betah di Warriors

id Draymond Green ,Golden State Warriors, Kevin Durant,Nba

Pebasket Green betah di Warriors

Pemain Golden State Warriors Draymond Green (kanan) (AFP/Vaughn Ridley)

Jakarta (ANTARA) - Draymond Green yang sudah tiga kali menjadi bagian tim juara NBA itu menyepakati kontrak perpanjangan empat tahun bersama Golden State Warriors sampai pertengahan 2024, lapor ESPN.

Power forward berusia 29 tahun itu awalnya akan bebas kontrak Juli tahun depan, namun kemudian memilih tetap bersama Warriors, kata agennya, Rich Paul, kepada ESPN.

Kontrak tersisa Green saat ini menjadi lima tahun dan diganjar bayaran 118 juta dolar AS.

Green menjadi jangkar yang menyangga permainan dua jago lemparan tiga angka, Stephen Curry dan Klay Thompson, yang membuat kedua pemain memaksimalkan keterampilan mereka dalam melepaskan lemparan tiga angka.

Setelah mengantarkan Warriors juara NBA 2015, dia bermitra dengan center All-Star Kevin Durant yang menjadi fondasi sukses Warriors pada 2017 dan 2018 sebelum Durant absen pada playoff 2019 sehingga Golden State kalah dari Toronto Raptors pada final NBA Juni silam.



Green, pemain bertahan terbaik edisi 2017, telah masuk All-Defensive Team dalam lima musim berturut-turut.

Sejak debut NBA dia pada 2012, Green sudah 22 kali mencetak triple-double dan pemain NBA kelima dalam sejarah yang paling sering menciptakan triple-double.

Green memiliki catatan karir rata-rata 9,1 poin, 6,9 rebound, 4,6 assist, 1,4 steal dan 1,1 blok per petandingan dalam musim reguler.

Sedangkan selama 123 karir playoffnya, dia bercatatan rata-rata 12,5 poin, 9,3 rebound, 6,1 assist, 1,6 steal dan 1,5 blok per pertandingan.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar