Hakim Ziyech bela Ajax tanding Groningen

id hakim ziyech,ajax,liga belanda,erik ten hag

Hakim Ziyech bela Ajax tanding Groningen

Penyerang sayap Ajax Hakim Ziyech (kedua kiri) berlatih dengan rekan-rekannya jelang laga lanjutan Liga Belanda melawan FC Groningen. (ajax.nl)

Jakarta (ANTARA) - Hakim Ziyech diperkirakan akan siap memperkuat Ajax dalam laga pekan kedelapan Liga Belanda saat mereka menjamu FC Groningen di Johan Crujff Arena, Sabtu setempat (Minggu dini hari WIB), demikian disampaikan pelatih Erik ten Hag.

Ziyech sebelumnya absen dalam laga tunda pekan keempat melawan Fortuna Sittard karena cedera ringan, namun sudah kembali ambil bagian dalam sesi latihan Kamis (26/9).

"Ia berlatih kemarin. Ia terlihat bugar dan saya pikir ia bisa main besok," kata Ten Hag dilansir laman resmi Ajax.

Kembalinya Ziyech jelas menambah opsi daya gedor Ten Hag untuk lini depan Ajax, terlebih di laga kontra Fortuna Quincy Promes mengemas trigol dalam kemenangan 5-0.

Promes sempat kesulitan untuk membuka rekening golnya di Ajax sejak didatangkan pada musim panas dari Sevilla, namun belakangan dalam tiga laga terakhir ia mencetak lima gol.

"Promes berhasil memaksakan itu terjadi. Saya pikir memang harus begitu, biarkan kaki Anda berbicara," kata Ten Hag.

"Pada akhirnya, sebagai seorang pemain depan Anda akan dinilai dari berapa banyak gol yang dicetak. Itu wajar," pungkas Ten Hag.

Menjamu Groningen, Ajax berpeluang untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen.

Tim besutan Ten Hag itu saat ini ada di puncak dengan koleksi 17 poin atau setara dengan PSV Eindhoven yang ada di posisi kedua, namun unggul berkat selisih gol.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar