Polisi temukan kerangka manusia

id Penemuan kerangka manusia,polres bangka tengah, antaranews.com

Polisi temukan kerangka manusia

Polisi lakukan identifikasi penemuan kerangka manusia di kawasan pantai Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah, Babel, Rabu (9/10/2019) (babel.antaranews.com/Ahmadi)

Koba, Babel, (ANTARA) - Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mendalami kasus penemuan jasad manusia yang sudah tinggal kerangka di pesisir pantai Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, kami terus melakukan pendalaman untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya," kata Kabag Ops Polres Bangka Tengah, AKP Andi Purwanto di Koba, Rabu.

Hal itu dikemukakannya menyikapi kasus penemuan jasad manusia yang sudah menjadi kerangka tanpa kepala, kaki dan tangan di pesisir pantai Batu Beriga pada Minggu (6/10) pagi.

"Hingga sekarang kami belum menemukan petunjuk baik berupa barang bukti maupun dari pihak keluarga terkait dengan meninggalnya korban," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini jasad kerangka itu masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Siloam, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

"Kami terus bekerja untuk menuntaskan kasus ini, terutama mengungkap identitas korban dan keberadaan keluarganya," ujarnya.

Ia mengimbau kepada warga Bangka Tengah, khususnya warga Batu Beriga yang kehilangan anggota keluarga untuk dapat menghubungi pihak kepolisian.

"Laporan dari warga atau mungkin pihak keluarga sangat membantu kami, setidaknya menjadi titik terang untuk menuntaskan kasus ini," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar