Tira Persikabo dikalahkan Barito Putera 0-1

id Shopee liga 1, ps tira kalah, barito putera menang, stadion pakansari

Tira Persikabo dikalahkan Barito Putera 0-1

Asisten Pelatih Tira Persikabo, Mayor Cpm Muftahudin saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Senin (2/12/2019). (M Fikri Setiawan)

Cibinong, Bogor (ANTARA) - Tira Persikabo kembali menelan kekalahan dalam kompetisi Liga 1 2019, kali ini dengan hasil akhir 0-1 saat menjamu PS Barito Putera di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Senin malam.

Gol penyerang Barito Putera, Fransisco Torres pada menit akhir babak pertama menjadi gol tunggal sepanjang 90 menit pertandingan. Torres berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persikabo yang di kawal Angga Saputra, usai berhasil menepis tendangan pemain Barito.

Tanpa pengawalan di kotak penalti membuat Torres berhasil memasukkan bola ke gawang Tim Laskar Pajajaran dengan mudah.



Tidak banyak peluang yang diciptakan oleh Tira Persikabo pada laga kali ini, kecuali di awal babak pertama melalui tendangan Roni Sugeng yang masih menghantam tiang gawang yang dikawal Adhitya Herlan, juga dengan tendangan Parfait Essaengue yang juga membentur mistar gawang.

Gol tunggal dari tim Barito Putera itu menambah panjang tren tak pernah menang Tira Persikabo selama putaran kedua Liga 1 2019. Hasil laga itu membuat Tira Persikabo tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 30 laga hasil dari sembilan kemenangan, 11 imbang dan 10 kalah.

Asisten Pelatih Tira Persikabo, Mayor Cpm Muftahudin mengaku akan bekerja keras di empat pertandingan sisa kompetisi  Liga 1 2019.

"Kami akan kerja keras di laga yang tersisa. Pada saat away kami berusaha mencuri poin dari tim lawan," kata Muftahudin saat konferensi pers usai pertandingan.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024