Boy band Korea Selatan BTS batalkan konser di Seoul karena kekhawatiran virus corona

id BTS,penyanyi

Boy band Korea Selatan BTS batalkan konser di Seoul karena kekhawatiran virus corona

Anggota band K-POP, BTS pada acara ABC Good Morning America di Central Park New York, Amerika Serikat, 15 Mei 2019 (reuters.com)

.... boy band beranggotakan tujuh orang itu akan mengunjungi 17 kota hingga September termasuk Los Angeles, Washington DC , London, dan Tokyo.
Seoul (ANTARA) -  Boy band Korea Selatan BTS membatalkan jadwal konser di Seoul, April, karena meningkatnya kekhawatiran terhadap wabah virus corona, kata Big Hit, label musik dari boy band tersebut, Jumat.

"Wabah global virus corona (COVID-19) saat ini menyebabkan tidak mungkin memprediksi skala wabah saat konser pada April," kata Big Hit.

Empat pertunjukan di Stadion Olimpiade Seoul pada 11, 12, 18 dan 19 April dijadwalkan untuk memulai serangkaian acara "MAP OF THE SOUL TOUR", di mana boy band beranggotakan tujuh orang itu akan mengunjungi 17 kota hingga September termasuk Los Angeles, Washington DC , London, dan Tokyo.

Label mengatakan tiket yang sudah dipesan akan dikembalikan sepenuhnya.

Baca juga: Cegah corona, suhu tubuhbpenonton konser NCT Dream akan diperiksa

Menurut laporan media, pembatalan dilakukan setelah Big Hit memilih JPMorgan Chase & Co (JPM.N), NH Investment & Securities Co Ltd (005940.KS) dan lainnya untuk menangani penawaran umum perdana (IPO).

Konser, dan juga merchandise yang dijual di konser, adalah salah satu sumber pendapatan utama bagi agensi manajemen.

Korea Selatan melaporkan terdapat 256 kasus baru virus corona pada Jumat, sehingga total menjadi 2.022 dan 13 kematian. Virus corona berasal dari Tiongkok sebelum menyebar ke 44 negara lain.

Sumber : reuters.com

 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar