Borussia Dortmund mempertahankan Jadon Sancho

id Jadon Sancho,Borussia Dortmund,Manchester United

Borussia Dortmund mempertahankan Jadon Sancho

Gelandang Dortmund asal Inggris Jadon Sancho berlari menggiring bola dalam pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn 07 dan Borussia Dortmund di Benteler Arena, Paderborn, 31 Mei 2020. (Photo by Lars Baron / POOL / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Borussia Dortmund mengisyaratkan untuk mempertahankan buruan Manchester United musim panas ini, Jadon Sancho, kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc seperti dikutip laman ESPN.

United bernafsu membeli Sancho namun ironisnya sejauh ini menolak menyanggupi pagu harga 120 juta euro dari Dortmund untuk sang pemain.

Klub Bundesliga ini memasang tenggat waktu 10 Agustus bagi kedua klub untuk mencapai kesepakatan namun Zorc yakin si pemain sayap Inggris akan bertahan.

"Saya asumsikan Jadon akan pergi ke kamp latihan Senin dan bermain bersama kami untuk musim depan," kata dia.

Sancho adalah bidikan utama United musim panas ini tetapi harga yang dipasang Dortmund tidak realistis dalam pasar transfer yang sudah terdampak pandemi virus corona.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke bahkan mengatakan sejauh ini belum adan kontak dengan United namun beberapa sumber mengatakan kepada ESPN bahwa sudah ada pembicaraan awal dan masih ada harapan kesepakatan dengan Old Trafford akan dicapai.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer ditanya soal Sancho dalam jumpa pers setelah timnya menang 2-1 atas LASK Linz Kamis dini hari tadi, namun pelatih asal Norwegia ini menolak menjabarkan rencana transfernya.

"Kami memandang semua transfer secara berbeda. Saya tak mau bicara orang per orang yang bukan pemain saya. Belum ada update, kami akan memberikan update kepada Anda ketika kami bisa," kata Solksjaer.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024