Inter minta dukungan saat kontra Bayern

id Inter Milan,Grup C,Bayern Muenchen,Barcelona,simone inzaghi,liga champions

Inter minta dukungan saat kontra Bayern

Suporter Inter Milan berada di luar stadion sebelum pertandingan pekan terakhir Serie A di San Siro, Milan, Italia, Minggu (23/5/2021). Inter yang sudah dipastikan juara Liga Italia tersebut menghadapi Udinese pada pekan terakhir. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan bahwa timnya akan mengandalkan dukungan para suporter sebagai pemain ke-12 saat menjamu Bayern Muenchen dalam laga Grup C Liga Champions musim ini pada Kamis dini hari WIB.

Inter Milan sendiri tergabung dalam grup "Neraka" dengan Barcelona, Bayern Muenchen dan Viktoria Plazen. Inzaghi berharap dukungan dan teriakan para suporter Inter bisa menjadi kekuatan tambahan bagi timnya untuk lolos dari grup ini.

"Besok fan kami akan sangat membantu, kami tahu lawan yang akan kami hadapi dan kekuatan mereka. Ini grup yang sangat kompetitif, tapi pertandingan besok harus menjadi kesempatan setelah kekecewaan hari Sabtu," kata Inzaghi di konferensi pers jelang pertandingan yang dikutip AFP.

“Kami harus mencetak 10 poin di grup ini, yang secara objektif sangat sulit, bahkan dibandingkan tahun lalu. Namun, kami adalah Inter dan menghadapi Bayern adalah sebuah peluang. Mereka adalah salah satu kandidat untuk memenangkan trofi," ujar pelatih asal Italia itu.



Meski menghadapi lawan yang berat, Inzaghi mengatakan bahwa Bayern bisa dikalahkan dengan membatasi pergerakan serta terus menekan mereka.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inzaghi: Inter akan andalkan dukungan suporter saat jamu Bayern
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024