Piala Dunia 2022: Ghana tak dendam Uruguay

id Timnas Ghana,Timnas Uruguay,Piala Dunia 2022,Grup H Piala Dunia 2022,Andre Ayew,Thomas Partey,Otto Addo,Piala Dunia 2010

Piala Dunia 2022: Ghana tak  dendam Uruguay

Ilustrasi - Ghana vs Uruguay

Jakarta (ANTARA) - Timnas Ghana enggan memikirkan 'balas dendam' ketika berjumpa Uruguay pada pertandingan terakhir Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Jumat (2/12) mendatang.

Dikutip dari AFP, Selasa, kapten timnas Ghana Andre Ayew memastikan skuad The Black Stars akan fokus pada laga nanti agar bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Meski begitu, Ayew menyadari banyak suporter dari Ghana yang mengharapkan mereka bisa melakukan 'balas dendam' atas kekalahan pada babak perempat final di Piala Dunia 2010 lalu.

"Semua orang merasa sedih tapi bagi saya hanya ingin untuk melaju ke babak selanjutnya. Balas dendam atau tidak, kami akan pergi dengan determinasi dan hasrat yang sama untuk menang karena kami ingin melaju ke babak selanjutnya," ujar Ayew.

"Saya tidak melihat ke belakang, saya tidak ingin fokus ke masa lalu," tambahnya.

Senada dengan Ayew, gelandang Thomas Partey mengatakan ia masih ingat soal kekalahan Ghana dari Uruguay pada ajang Piala Dunia 12 tahun lalu, meski begitu dirinya hanya akan fokus ke pertandingan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ghana enggan pikirkan 'balas dendam' ketika jumpa Uruguay