Petenis Nadal ucapkan sayonara di Madrid Open 2024

id Nadal,Rafael Nadal,Madrid Open,ATP 1000

Petenis Nadal ucapkan sayonara di Madrid Open 2024

Rafael Nadal. ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Matthew Stockman/aa.

Jakarta (ANTARA) - Rafael Nadal mengucapkan selamat tinggal yang emosional di Madrid Open, Selasa (30/2), waktu setempat setelah tersingkir di babak 16 besar dari Lehecka dalam penampilan terakhir bintang Spanyol itu di turnamen tersebut.

Juara tunggal Grand Slam 22 kali berusia 37 tahun -- pemenang rekor lima gelar Madrid Open -- kalah 7-5, 6-4 dari unggulan ke-30 asal Ceko Lehecka.

"Saya senang. Itu adalah pekan yang sangat istimewa bagi saya, sangat positif dan sangat emosional. Saya mempunyai kesempatan untuk bermain sekali lagi di sini, di lapangan ini," kata Nadal, seperti disiarkan AFP, Rabu.

Nadal belum memutuskan kapan ia berencana untuk gantung raket musim ini, namun pensiunnya mantan petenis nomor satu dunia itu semakin dekat.

Banyak masalah fisik yang menghambatnya selama dua tahun terakhir dan dia akan memutuskan apakah dia akan berkompetisi di Roland Garros akhir bulan ini.

Upacara khusus diadakan di Stadion Manolo Santana setelah pertandingan tersebut, dengan spanduk digantung di atas tribun bertuliskan "Gracias Rafa" dan menandakan tahun-tahun di mana ia telah memenangi turnamen Madrid.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nadal ucapkan selamat tinggal yang emosional ke penonton Madrid Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024