Timnas Vietnam tempel ketat Jordi Amat

id jordi amat,timnas indonesia,piala aff 2022,semifinal piala aff,nguyen tien linh

Timnas Vietnam tempel ketat Jordi Amat

Pesepak bola Timnas Indonesia Jordi Amat menendang bola dalam sesi latihan resmi jelang pertandingan grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (22/12/2022). Pelatih Shin Tae-yong optimistis Timnas Indonesia dapat mengalahkan Timnas Kamboja dalam pertandingan yang akan berlangsung Jumat (23/12). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

Hanoi, Vietnam (ANTARA) - Penyerang tim nasional Vietnam Nguyen Tien Linh mewaspadai keberadaan bek tengah Indonesia Jordi Amat saat kedua kesebelasan bersua di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Hanoi, Senin (9/1).

"Dia pemain bagus," ujar Tien Linh dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Kantor VFF, Hanoi, Minggu.

Pesepak bola berusia 25 tahun itu melanjutkan, Jordi Amat sulit untuk ditaklukkan lantaran memiliki segudang pengalaman di sepak bola.

Jordi sempat memperkuat beberapa tim di Eropa seperti Espanyol (Spanyol), Swansea City (Inggris), Real Betis (Spanyol) dan KAS Eupen (Belgia) sebelum akhirnya kini berlabuh di tim ternama Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Pemain yang sebelumnya berpaspor Belanda itu dinaturalisasi menjadi WNI pada November 2022. Piala AFF 2022 merupakan turnamen perdananya bersama timnas Indonesia.

Jordi dan Nguyen Tien Linh untuk pertama kalinya berhadapan pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Penyerang timnas Vietnam Nguyen Tien Linh waspadai Jordi Amat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024