Daftar drama China untuk melengkapi masa libur Imlek

id drama china,drama viu,rekomendasi tontonan,rekomendasi drama china

Daftar drama China untuk melengkapi masa libur Imlek

Drama "Flight to You" yang tayang di Viu. (ANTARA/HO-Viu)

Jakarta (ANTARA) - Perayaan Tahun Baru Imlek segera tiba. Selain menghabiskan hari libur dengan aktivitas di luar rumah, menonton drama di rumah bisa menjadi pilihan.

Berikut beberapa rekomendasi tayangan drama China di Viu dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Flight to You
Drama ini mengikuti kisah kehidupan dua pilot pesawat komersil Luzhou Airlines dan berbagai situasi yang mereka hadapi dalam pekerjaan mereka sehari-hari.

Please Feel at Ease Mr. Ling
Drama "Please Feel at Ease Mr. Ling" bercerita tentang seorang gadis biasa bernama Gu An Xin (diperankan oleh Zhao Lu Si) yang bekerja sebagai pengantar barang. Suatu hari saat sedang mengantar barang, An Xin tidak sengaja bertemu Ling Yue (diperankan oleh Lie Tae), seorang CEO kaya yang baru saja mengalami kecelakaan.

My Amazing Bride
Drama "My Amazing Bride" berfokus pada kisah yang dialami seorang wanita miskin yang hidup di masa kedinastian China bernama Tang Dou Dou (diperankan oleh Li Qin).

Immortal Samsara
Berkisah tentang Yan Dan (diperankan oleh Yang Zi) beserta adik kembarnya, Zhi Xi (diperankan oleh Meng Zi Yi) yang mengubah diri menjadi manusia selama satu abad sebelum akhirnya muncul di pesta perayaan Ibu Suri.

Meteor Garden
Siapa yang pernah menonton drama Taiwan terkenal "Meteor Garden" di tahun 2001? Drama tentang geng cowok super kaya F4 ini sudah berkali-kali diadaptasi di berbagai negara, termasuk versi China.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024