Pameran seni Art Jakarta Gardens tingkatkan pariwisata

id art jakarta gardens,hilmar farid,pameran seni,kemendikbud

Pameran seni Art Jakarta Gardens tingkatkan pariwisata

Direktur Jenderal kebudayaan Kemendikbud indonesia Hilmar Farid saat peresmian Art Jakarta Gardens di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/2). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Pameran seni Art Jakarta Gardens, yang diadakan di Hutan Kota by Plataran, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, resmi dibuka mulai hari ini.

Art Jakarta Gardens dibuka oleh Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Hilmar Farid, Selasa, yang menilai pameran seni itu tidak hanya meningkatkan pariwisata, tapi, juga menyalurkan kreasi para seniman dalam negeri hingga mampu terus berkembang.

“Saya terkesan sekali dengan Art Jakarta Gardens, mengingatkan kita bahwa tidak ada Jakarta tanpa seni. Dengan ini, Jakarta Art Gardens resmi dibuka,” kata Hilmar, Selasa.

Art Jakarta Gardens diadakan di ruang terbuka, pameran itu disii karya berupa patung dan seni instalasi dari sejumlah galeri, antara lain Andis Gallery, ArtSerpong Gallery, CAN'S Gallery, A+ Works of Art, Gudang Gambar, Museum of Toys, Nadi Gallery, Semarang Gallery, dan RUCI Art Space.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pameran seni Art Jakarta Gardens resmi dibuka
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024