Tak ada indikasi resesi di Indonesia, ungkap JK

id Jusuf Kalla,resesi,HIPKA

Tak ada indikasi resesi di Indonesia, ungkap JK

Ketua Dewan Penasehat BPP Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Jusuf Kalla memberikan sambutan saat membuka Rapat Kerja Nasional dan pelantikan pengurus HIPKA periode 2023 - 2028 di Jakarta, Selasa (8/2/2023). HIPKA menggelar Rakernas 2023 dengan tema 'Membangun Sinergi HIPKA dengan Industri Keuangan sebagai Inkubator Konglomerat Muslim' serta melantik 532 anggota baru dari berberbagai sektor bisnis dan klaster usaha di 38 provinsi di seluruh Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) menegaskan tidak ada indikasi resesi yang terjadi di Indonesia pada tahun 2023.

“Saya kira tidak ada hal-hal yang akan membawa kita pada krisis itu, saya kira juga di Asean seperti itu, berbeda halnya dengan negara-negara di Eropa," kata JK di sela-sela acara pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha KAHMI (Hipka) di Jakarta, Rabu.

Meskipun demikian, JK berharap agar Indonesia betul-betul terhindar dari krisis, pemerintah dapat memberi peluang usaha kepada para pengusaha, sehingga bekerja sebaik-baiknya dan melakukan investasi di berbagai bidang.

Sementara itu, Bendahara Umum Hipka Mohammad Rafil Perdana mengatakan kehadiran HIPKA dapat menjadi inkubator bisnis para calon konglomerat muslim di Indonesia. 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jusuf Kalla: Tidak ada indikasi resesi di Indonesia