Tulus dan "Glenn Fredly" duet di konser Yovie Widianto

id tulus,yovie widianto,glenn fredly,billion songs confest

Tulus dan "Glenn Fredly" duet di konser Yovie Widianto

Konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" di Jakarta Convention Center, Rabu (3/5). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tulus tampil berduet dengan mendiang penyanyi "Glenn Fredly" saat memeriahkan konser "Yovie Widanto: Billion Songs Confest" di Jakarta Convention Center, Rabu 

Menyanyikan lagu "Adu Rayu", Tulus menemani suara emas "Glenn Fredly" yang divisualisasikan secara abstrak lewat sebuah layar berwarna putih yang turun perlahan menutupi bagian panggung utama.

Di lagu tersebut, suara asli mendiang Glenn Fredly turut diperdengarkan bergantian dengan suara Tulus yang mengisi beberapa bagian dari awal hingga akhir lagu.



Sebelum berduet dengan suara mendiang Glenn Fredly, Tulus yang tampil dengan setelan serba hitam dan sepatu kets putih menyapa penonton lewat lagu "Takkan Terganti".

Lagu yang ada di album "Cinta Sudah Lewat" Kahitna tersebut langsung mendulang karaoke massal para penonton yang memadati venue malam itu.

"Selamat malam!” sapa Tulus yang dibalas teriakan meriah penonton.

Usai menyanyikan lagu pembuka, Tulus lantas menghampiri Yovie Widianto seraya berkata,"Selamat, Mas Yovie. Bangga sekali ada di panggung ini malam ini. Tepuk tangan yang sangat meriah untuk Mas Yovie, Teman-teman," ajak Tulus kepada penonton yang menyambut dengan tepukan tangan.

Yovie Widianto lantas bercerita mengenai pengalaman kolaborasi bersama Tulus dan mendiang Glenn Fredly tiga tahun lalu yang dianggapnya cukup fenomenal dengan proses kreatif sangat cepat.




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tulus berduet dengan "Glenn Fredly" di konser Yovie Widianto
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024