"Kajiman" film horor paling mengerikan

id Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji,spesial screening,film horor

"Kajiman" film horor paling mengerikan

Tiket penayangan spesial "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji" mulai dijual 10 Mei 2023 di 12 kota. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Tiket penayangan spesial (special screening) film "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji" produksi Visionari Capital dan Relate Films mulai dijual hari ini di 12 kota besar di antaranya Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Tiket dapat dibeli melalui aplikasi M-Tix XXI, Cinepolis, CGV, dan TIX ID, sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu.

Dengan tiket penayangan spesial tersebut, para pecinta horor dapat menonton film terlebih dahulu pada 14 Mei 2023. Film "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji" sendiri dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 Mei 2023.

Disutradarai oleh Adriyanto Dewo, "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji" mengisahkan Asha (Aghniny Haque), seorang perawat yang ibunya baru saja meninggal dunia. Sepeninggal sang ibu yang sangat pahit untuk ia terima, Asha mencoba kembali menjalani hidup.

Asha merawat pasien lanjut usia bernama Ismail (Tyo Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius. Tapi semenjak itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia dihujani teror gaib dan kerap mendengar suara bisikan arwah ibunya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiket penayangan spesial "Kajiman" mulai dijual hari ini di 12 kota
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024