Wajib ditonton, "Para Betina Pengikut Iblis 2", film paling horor

id Film Para Betina Pengikut Iblis 2,Max Pictures,Rako Prijanto

Wajib ditonton, "Para Betina Pengikut Iblis 2", film paling horor

Poster resmi film horor terbaru "Para Betina Pengikut Iblis 2". (ANTARA/HO-Max Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Max Pictures resmi merilis trailer dan poster film horor terbarunya berjudul “Para Betina Pengikut Iblis 2” garapan Sutradara Rako Prijanto dan merupakan sekuel dari film sebelumnya, yakni “Para Betina Pengikut Iblis” yang tayang pada tahun 2023.

"Di film ini, saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia dan bagaimana balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster," kata Rako, dikutip dari keterangan persnya, Kamis.

Salah satu artis pemeran di film ini, yakni Adipati Dolken mengaku beruntung bisa memerankan karakter iblis di film “Para Betina Pengikut Iblis 2”. Menurutnya, karakter iblis yang bervariasi menjadi salah satu hal menarik di film ini.

”Menurut gue, tokoh ini (iblis) sangat variatif. Variasinya itu banyak banget, kadang jadi anak kecil, jadi cewek, ya, buat aktor itu salah satu dream karakter lah,” kata Adipati.

Sepakat dengan Adipati, sejumlah pemain film “Para Betina Pengikut Iblis 2” lainnya mengatakan film ini menghadirkan kisah yang unik dan merasa tidak terlalu kesulitan saat berakting di dalamnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Para Betina Pengikut Iblis 2" rilis poster dan trailer terbaru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024