PSG ingin raih poin kontra Strasbourg

id PSG,Liga Prancis,Christopher Galtier

PSG ingin raih poin kontra Strasbourg

Arsip - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Ajaccio pada pertandingan pekan ke-35 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (13/5/2023). (ANTARA/AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christopher Galtier ingin timnya meneruskan tren positif bermain tandang saat melawan Strasbourg di Stade de la Meinau,  Minggu (28/5) pukul 02.00 WIB.

Sejak kekalahan tandang melawan AS Monaco pada 11 Februari, PSG hingga kini menyapu bersih enam laga tandang setelahnya (Marseille, Brest, Nice, Angers, Troyes, Auxerre) dengan kemenangan dan akan menjadi tujuh kemenangan berturut-turut jika mampu menang melawan Strasbourg.

Dari enam kemenangan itu, klub ibu kota Prancis tersebut tampil cukup superior yaitu mencetak 14 gol dan hanya kebobolan empat gol.

“Ini adalah pertandingan tandang kedua berturut-turut kami. Kami sedang dalam kemenangan tandang beruntun, dan kami ingin mempertahankannya. Saya jelas mengharapkan pertandingan tandang yang intens ke Strasbourg,” kata Galtier, dilansir dari laman resmi PSG, Sabtu.
 

"Ini pertandingan tandang terakhir, tapi kami tetap kompetitif. Kami adalah Paris Saint-Germain, dan kami selalu berkewajiban untuk mendapatkan hasil,” tambahnya.

Pertandingan pekan ke-37 Liga Prancis nanti akan menjadi laga penentuan juara jika PSG berhasil membawa tiga poin.

Jika menang, PSG akan mengoleksi 87 poin dan poin ini sudah tidak dapat dikejar oleh Lens di peringkat kedua meskipun di pekan yang sama meraih kemenangan melawan AC Ajaccio.

.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lawan Strasbourg, Galtier ingin teruskan tren positif bermain tandang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024