Tegang, Pram/Yere lolos semifinal Indonesia Open 2023

id ganda putra,pramudya kusumawardana,yeremia erich yoche,indonesia open 2023

Tegang, Pram/Yere lolos semifinal Indonesia Open 2023

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana (kanan) dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putra China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada perempat final turnamen Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/tom. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Laga perempat final ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berlangsung dramatis yang mengantarkan wakil tuan rumah ke babak semifinal Indonesia Open 2023, Jumat malam.

Pada pertandingan partai penutup di Istora Gelora Bung Karno itu, pasangan Pram/Yere sempat tertinggal pada gim ketiga sebelum akhirnya mengejar ketertinggalan dan mengalahkan pasangan Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 16-21, 21-17, 21-19.

"Di gim ketiga ketinggalan 11-17, saya berusaha menenangkan diri sendiri dan yang penting fokus dan tidak mati sendiri," kata Yeremia dalam konferensi pers usai pertandingan.

Begitu pula dengan Pramudya yang lebih bermain tanpa beban serta tidak memikirkan hasil akhirnya. Baginya, yang terpenting adalah berusaha fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Kalau saya fokus ke diri sendiri saja, tidak memikirkan menang kalah yang penting semangat, berusaha sefokus mungkin, mengeluarkan kemampuan," ungkap Pramudya.



Kemenangan tersebut menjadi titik balik semangat mereka untuk kembali bangkit menuju performa puncak setelah sempat terpuruk akibat cedera yang dialami Yeremia pada perempat final Indonesia Open tahun lalu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rubber game dramatis warnai laju Pram/Yere ke semifinal Indonesia Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024