Gibran panutan anak muda bangun Tanah Air

id Solmet,Gibran Rakabuming Raka,Pendidikan Politik

Gibran panutan anak muda bangun Tanah Air

Ketua Umum Kelompok Relawan Presiden RI Joko Widodo Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. ANTARA/HO-Solmet

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum Kelompok Relawan Presiden RI Joko Widodo Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina menilai Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka merupakan panutan bagi anak muda yang memberikan semangat untuk membangun Indonesia.

"Mas Gibran Rakabuming dan Bang Bobby Nasution (Wali Kota Medan) adalah role model yang sangat bagus untuk memberikan semangat kepada anak anak muda untuk terpanggil membangun Indonesia," kata Silfester, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Berikutnya, ia juga menilai bergabungnya putra sulung dan menantu Presiden Jokowi itu ke dunia politik tidak menyalahi peraturan perundang-undangan, nilai etika, ataupun moral.

Silfester lantas menyampaikan bergabungnya Gibran dan Bobby ke dunia politik justru dapat menjadi pendidikan politik bagi anak muda Indonesia.

Penanggungjawab Gerakan Setia Tegak Lurus Jokowi itu berpandangan sejauh ini Gibran berhasil mendirikan dan mengembangkan berbagai bisnis.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketum Solmet nilai Gibran panutan bagi anak muda bangun Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024