Privy rilis paket langganan tanda tangan digital "unlimited"

id Privy ,Tanda tangan elektronik ,Paket unlimited Privy

Privy rilis paket langganan tanda tangan digital "unlimited"

Ilustrasi Privy (ANTARA/HO-Privy)

Jakarta (ANTARA) - Platform teknologi Privy menghadirkan paket berlangganan tanda tangan digital "unlimited" atau tanpa batas, sebagai solusi memudahkan pengguna dalam mengelola, menandatangani dokumen, dan berkomunikasi.

Privy kini lebih memfokuskan aplikasinya agar dapat digunakan individu dengan kehadiran paket berlangganan tanda-tangan digital unlimited melalui Personal Plan. 

Pembaruan ini didukung pula dengan adanya peningkatan tampilan (UI/UX) untuk memberikan navigasi yang lebih lancar dan penggunaan yang lebih mudah. 

“Privy menghadirkan Personal Plan dan Enterprise Plan untuk meningkatkan pengalaman pengguna," ujar CEO Privy Marshall Pribadi dalam rilis pers, Jumat.

Marshal mengatakan fitur berlangganan ini dirancang khusus untuk memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna baik individu atau pelaku usaha dalam mengakses fitur-fitur Privy secara unlimited, yang diklaim semakin memudahkan pengelolaan dan penandatanganan dokumen elektronik dengan aman dan tepercaya. 

Fitur Personal Plan merupakan cara baru bertanda tangan melalui paket berlangganan. Sebelumnya, Privy menggunakan sistem saldo dalam aplikasi yang disebut Privy Balance. 

Saldo digunakan untuk tanda tangan elektronik di dokumen dan terbatas satu saldo per tanda tangan. Dengan Personal Plan, saldo digantikan oleh sistem berlangganan, sehingga memungkinkan pengguna untuk menandatangani dokumen digital secara unlimited dan sah secara hukum.

Beberapa manfaat Privy Personal Plan antara lain memungkinkan pengguna untuk memberikan tanda tangan elektronik pada dokumen tanpa perlu melakukan top-up berulang. 

Pengguna paket berlangganan ini juga akan memiliki ruang penyimpanan dokumen (document storage) yang lebih besar, akses tanpa batas kepada berbagai merchant yang bermitra di aplikasi Privy, serta fitur e-meterai yang berkekuatan hukum.

Sementara itu, melalui fitur Enterprise Plan yang ditujukan bagi para pelaku usaha, pengguna masih dapat menggunakan produk e-Meterai secara bersamaan dengan tanda tangan digital melalui sistem pembelian baru, yaitu langganan tahunan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Privy hadirkan paket langganan tanda tangan "unlimited"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024