Adrian/Felisha gulung China di BAJC 2023

id Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu,Adrian/felisha,Badminton Asia Junior Championships,Bajc 2023,Badminton

Adrian/Felisha gulung China di BAJC 2023

Ganda campuran Indonesia Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu saat berlaga di BNI Badminton Asia Junior Championships 2023, di GOR Amongraga, Yogyakarta, 9/7/2023. (ANTARA/HO/PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu membuka poin kemenangan pertama untuk Indonesia seusai menang atas pasangan China, Zhu Yi Jun/Huang Ke Xin di babak fase Grup A Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2023, Minggu.

Dalam laga yang digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta, Adrian/Felisha menang lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-16, 23-25, 21-10 atas Zhu/Huang.

“Bersyukur bisa bermain dengan baik di laga ini. Kami mencoba konsisten sepanjang laga dengan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Itu menjadi kunci kami untuk bisa merebut gim ini,” kata Felisha, dikutip dari keterangan PBSI.

Pada pertandingan ini Adrian/Felisha mengaku bermain dengan nyaman di gim pertama saat bisa unggul dengan skor 21-16.

Setelah unggul di gim pertama, permainan Adrian/Felisha terlihat kurang fokus di akhir laga sehingga akhirnya harus mengakui keunggulan wakil China dengan skor 23-25.

Pada gim penentuan, Adrian/Felisha bisa bangkit untuk akhirnya menutup laga dengan keunggulan 21-10 dalam tempo 1 jam 11 menit.

“Pada gim pertama kami sudah menemukan bentuk permainan terbaik. Saat unggul jauh di gim kedua justru kami mengendur seusai terlalu percaya diri. Beruntung kami bisa mengantisipasi hal itu dan memenangkan pertandingan ini,” ujar Adrian.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Adrian/Felisha buka poin pertama Indonesia atas China di BAJC 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024