Bakat baru esports Indonesia via Samsung Galaxy Gaming

id Samsung Galaxy Gaming Academy ,Esports ,Tim GRD

Bakat baru esports Indonesia via Samsung Galaxy Gaming

Head of Marketing - MX Samsung Electronics Indonesia Andi Airin (kiri), CEO Kincir Rangga Danu (dua kiri), Galaxy Coach Yosua Sanger atau Coach Tezet, dan Tim GRD berfoto dalam jumpa pers pengumuman pemenang Samsung Galaxy Gaming Academy 2023 di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (5/8/2023) (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Ajang Samsung Galaxy Gaming Academy yang diselenggarakan Samsung Indonesia dan Kincir sukses menelurkan talenta baru di kancah esport Tanah Air.

Adalah Tim GRD yang berhasil menjadi pemenang playoffs Samsung Galaxy Gaming Academy setelah sukses mengalahkan Pats Esports dengan skor 3-1.

"Selamat kepada Tim GRD. Semangat juang teman-teman merupakan bukti komitmen keseriusan untuk menjadi pro player. Namun ingat perjuangan baru dimulai sekarang. Perjuangan dan konsistensi sangat dibutuhkan," ujar Head of Marketing - MX Samsung Electronics Indonesia Andi Airin di Jakarta, Kamis.



Samsung Galaxy Gaming Academy merupakan ajang pencarian tim esports Mobile Legends: Bang Bang yang menjembatani impian para pemain kasual dan memberikan mereka kesempatan mereka untuk berlatih dan bertanding bak pemain pro.

Rangkaian kegiatan diselenggarakan sejak bulan Mei lalu dengan melibatkan lebih dari 2800 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Sebagai pemenang, Tim GRD berhak mendapatkan kontrak eksklusif sebagai Galaxy Team sekaligus wildcard ke turnamen Piala Presiden Esports 2023 untuk unjuk kebolehan.

Tim GRD beranggotakan Hanifan Octoza Al Fadli (SkyyZaa), Edvan Marcellino (LeoVan), Muhammad Daffa Ramadhan (Belovaz), Muhammad Miftah Hidayat (Dayyzee) dan Fauzan Khotib (Myuukazaanqt). Adapun Fauzan Khotib berhasil meraih penghargaan sebagai "Most Valuable Player (MVP).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Samsung Galaxy Gaming Academy telurkan talenta baru esports Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024