El Rumi tutup G-Pluck di Beatleweek Festival

id g-pluck,the beatles,el rumi,maia estianty,dul jaelani,tissa biani,cavern club,Liverpool International Beatleweek Festiva

El Rumi tutup G-Pluck di Beatleweek Festival

Band G-Pluck bersama El Rumi tampil membawakan lagu "I Saw Her Standing There" dan "All My Loving" di panggung Cavern Club Front gelaran Liverpool International Beatleweek Festival 2023, Selasa (29/8). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Liverpool (ANTARA) - Unit musik tribute The Beatles, G-Pluck, menutup penampilan terakhir mereka pada ajang Liverpool International Beatleweek Festival 2023 dengan mengajak musisi Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi ke atas panggung, Selasa (29/8) malam waktu setempat.

Bermain di panggung Cavern Club Front pada pukul 8 malam, G-Pluck yang tampil dengan formasi Awan Garnida (bass), Gilang Pramudya (gitar/vokal), Fery Gustian (gitar/vokal), dan Beni Pratama (drums) membuka penampilan lewat lagu "Some Other Guy" dan "Leave My Kitten Alone". Selepas itu, sejumlah hit lain seperti "Love Me Do", "Ask Me Why", "Rock N Roll Music", dan "Bad Boy" turut memanaskan panggung Cavern Club Front.

Di tengah penampilan band, pemain bass Awan Garnida kemudian mengajak El Rumi yang ada di antara baris terdepan penonton untuk ikut bergabung ke atas panggung dan membawakan dua lagu The Beatles.

El Rumi yang datang dari London ke Liverpool International Beatleweek Festival 2023 bersama sang ibu Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani, dan Tissa Biani, tanpa ragu mengambil posisi di atas panggung. Maka, lagu "I Saw Her Standing There" dan "All My Loving" pun meluncur mulus memeriahkan panggung Cavern Club Front malam itu.

"Senang sekali tadi diajakin naik ke panggung Cavern Club. Seru banget satu achievement unlocked! Terima kasih G-Pluck buat kesempatan ini. Penampilan G-Pluck juga sangat keren dan memukau. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: El Rumi meriahkan panggung penutup G-Pluck di Beatleweek Festival
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024