Buruan beli, OPPO A38 hanya Rp2 jutaan

id OPPO, OPPO Indonesia, OPPO A38, HP entry level 2023, HP entry level OPPO 2023,A38

Buruan beli, OPPO A38 hanya Rp2 jutaan

Ponsel OPPO A38 resmi meluncur di Indonesia seharga Rp2.099.000. (ANTARA/HO-OPPO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - OPPO secara resmi menghadirkan ponsel baru untuk mengisi pasar entry level di Indonesia, yaitu OPPO A38 yang hadir dengan dua pilihan warna Glowing Gold dan Glowing Black.

Ponsel pintar itu menawarkan keunggulan berupa desain dengan finishing "OPPO Glow", baterai besar 5.000 mAh serta kamera AI 50 MP.

Dalam siaran pers OPPO di Jakarta, Jumat (8/9), ponsel A38 menggunakan chipset besutan MediaTek, yakni Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4GB serta ROM 128 GB.

OPPO A38 juga memiliki teknologi "RAM Expansion" yang dapat mengubah ruang ROM menjadi RAM sementara hingga 4GB untuk menjaga perangkat tetap berjalan lancar saat melakukan komputasi yang berat.

Untuk layar, OPPO A38 memiliki layar seluas 6,56 inci dengan refresh rate 90 Hz yang dikenalkan memiliki layar "Sunlight 90Hz" sehingga memungkinkan penggunanya melihat konten di layar dengan mudah meski tengah berada di bawah sinar matahari langsung.

Masuk ke lini kamera, OPPO A38 dilengkapi dengan kamera AI 50MP dan kamera bokeh 2MP yang memungkinkan pengguna dapat menangkap gambar dengan jernih, alami, dan cerah. Kedua kamera dilengkapi algoritma portrait canggih pengembangan OPPO untuk menghasilkan titik cahaya bokeh yang mengesankan pada latar belakang dan memberikan highlight subjek pada Mode Potret.

Pada kamera depan, ponsel itu mengusung kamera 5MP yang bisa membuat hasil jepretan swafoto optimal serta kualitas panggilan video yang ditingkatkan.

Fitur "Portrait Retouching" juga dihadirkan untuk memberikan opsi menyesuaikan tingkat kecantikan agar mendapatkan efek yang halus dan alami, baik pada kamera depan maupun belakang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: OPPO A38 hadir di Indonesia seharga Rp2 jutaan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024