Diana Krall tembangkan lagu penyanyi jazz legendaris

id Diana Krall,Konser Diana Krall,Penyanyi jazz,Frank Sinatra,Jazz,Nat king Cole

Diana Krall tembangkan lagu penyanyi jazz legendaris

Penyanyi Jazz Diana Krall (kiri) tampil menghibur penonton pada konser Diana Krall Live in Jakarta di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Sabtu (4/5/2024). Penyanyi jazz asal Kanada tersebut membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Almost Like Being in Love, All or Nothing, dan Just You Just Me. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU (ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA)

Jakarta (ANTARA) - Penampilan penyanyi jazz Diana Krall dalam konser tunggalnya bertajuk "Diana Krall Live in Jakarta 2024" di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/5) menghadirkan nuansa nostalgia berkat suguhan sejumlah lagu dari penyanyi jazz legendaris mulai dari Nat King Cole hingga Frank Sinatra.

Setelah membuka konser dengan lagu "Almost Like Being in Love" dan "All or Nothing at All", Diana menyanyikan "I've Got You Under My Skin" yang menjadi salah satu lagu andalan Frank Sinatra.

Penampilannya kemudian dilanjutkan dengan tembang "Why Not Take All of Me" yang dipopulerkan Billie Holiday. Setelahnya sejumlah lagu jazz legendaris disuguhkan penyanyi asal Kanada itu dengan iringan permainan piano yang dimainkan dengan apik oleh jari jemarinya.



Dalam beberapa lagu, Diana menunjukkan kebolehannya bermain piano secara solo. Tak ketinggalan, personel band pengiringnya juga unjuk gigi menyuguhkan permainan solo bass dan drum yang sukses menghipnotis penonton.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Diana Krall suguhkan lagu-lagu dari penyanyi jazz legendaris
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024