Di Jerman, Timnas Indonesia U-17 matangkan latihan penyelesaian akhir

id Timnas Indonesia U-17,Arkhan Kaka,piala dunia u17

Di Jerman, Timnas Indonesia U-17 matangkan latihan penyelesaian akhir

Timnas Indonesia U-17 saat menjalani latihan di lapangan BV Gruen-Weir Holt, Monchengladbach, Jerman, Minggu (24/9). (ANTARA/HO/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia U-17 mematangkan latihan penyelesaian akhir dan di final third atau sepertiga lapangan lawan saat menjalani latihan di lapangan BV Gruen-Weir Holt, Monchengladbach, Jerman, Minggu (24/9).

Menurut salah satu penggawa timnas U-17 Arkhan Kaka menjelaskan bahwa pada minggu sebelumnya, timnya sudah berlatih pertahanan.

“Kami melakukan latihan penyelesaian akhir dan penyelesaian di final third, minggu kemarin kami sudah latihan bertahan dan hari ini ini penyelesaian akhir agar biasa seimbang,” kata Arkhan dilansir dari laman resmi PSSI, Senin.

Pada latihan itu, para pemain diberikan menu latihan dari jajaran pelatih tentang bagaimana memberikan akurasi umpan yang baik, khususnya pada final third untuk kemudian mengonversinya menjadi gol.

“Kondisi kami semua, alhamdulillah bisa beradaptasi dengan cepat, cuaca agak dingin, tapi tidak masalah bagi kami untuk melakukan latihan. Kami semua sehat dan semuanya berjalan dengan lancar,” ucap penyerang muda klub Persis Solo itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas U-17 matangkan latihan penyelesaian akhir dan di final third

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024