Prabowo beri penghargaan Habib Luthfi

id Habib Luthfi, Prabowo Subianto, Penghargaan Dharma Pertahanan, Menhan

Prabowo beri penghargaan Habib Luthfi

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada Habib Luthfi bin Yahya di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023). ANTARA/Hendri Sukma Indrawan.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto menganugerahkan penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.
 
"Baru saja kita bersama-sama melaksanakan upacara penganugerahan penghargaan Dharma Pertahanan Utama pada Habib Luthfi atas pengabdiannya selama ini," ujar Prabowo setelah memberikan penghargaan tersebut di Ruang Hening Gedung Sudirman, Jakarta Pusat, Senin.
 
Dharma Pertahanan merupakan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pertahanan kepada tokoh atau lembaga yang dinilai berjasa dalam menjaga kedaulatan negara.
 
Prabowo menyebut Habib Luthfi dalam perjalanan pengabdiannya adalah sosok yang selalu sangat mengutamakan nilai-nilai kebangsaan, Bhinneka Tunggal Ika, dan kedaulatan NKRI.
 
"Dalam perjalanan beliau sebagai tokoh agama, seorang yang melaksanakan syiar agama, tetapi beliau juga selalu mengutamakan kerukunan dan jiwa kesatuan dan semangat bela negara dalam kariernya," ujarnya.
 
Prabowo juga memuji jasa-jasa Habib Luthfi dalam melestarikan situs sejarah serta kedekatannya dengan TNI dan Polri.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo beri penghargaan Dharma Pertahanan kepada Habib Luthfi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024