" Antasari Wisata Rally" gaet wisatawan-promosikan wisata daerah

id Antasari Wisata Rally 2023,HUT ke-78 TNI,HUT TNI,Korem 101/Antasari,Kalsel,Kalimantan Selatan

" Antasari Wisata Rally" gaet wisatawan-promosikan wisata daerah

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor didampingi panitia pelaksana saat mengangkat bendera start pelepasan 100 pembalap rally pada kegiatan Antasari Wisata Rally 2023, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (6/10/2023). (ANTARA/HO-Pemprov Kalsel)

Banjarmasin (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menyebutkan kegiatan Antasari Wisata Rally 2023 mampu mempromosikan potensi objek wisata daerah dan mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar.

“Saya berharap kegiatan Antasari Wisata Rally 2023 ini menjadi momentum pembinaan bagi para pembalap rally di Kalsel,” kata Sahbirin Noor di Banjarmasin, Jumat.

Diketahui, Korem 101/Antasari dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Antasari Wisata Rally 2023 yang diikuti 100 pembalap dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI di provinsi setempat.

Sahbirin mengungkapkan 100 pereli melintasi empat kabupaten dan kota di Kalsel, yakni Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, dan Tanah Laut.

Sahbirin menjelaskan pembinaan terhadap olah raga roda empat itu diupayakan memberikan multiplayer effect dalam sektor perekonomian dan pariwisata di 13 kabupaten dan kota se-Kalsel.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024