Polisi patroli malam sisir geng motor bersajam

id Polresta Banjarmasin,Banjarmasin,Geng Motor,Kalimantan Selatan,Kalsel

Polisi patroli malam sisir geng motor bersajam

Polresta Banjarmasin berpatroli tengah malam untuk memantau situasi dan kondisi keamanan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (25/10/2023) dini hari. (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)

Banjarmasin (ANTARA) - Jajaran Polresta Banjarmasin dan Polda Kalimantan Selatan meningkatkan pelaksanaan patroli tengah malam hingga dini hari untuk mencegah aksi geng motor bersenjata tajam yang meresahkan masyarakat di daerah itu.

“Malam ini ada sekitar 87 personel gabungan melaksanakan patroli ke daerah yang potensi rawan aksi geng motor dan kenakalan remaja lainnya,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo di Banjarmasin, Rabu dini hari.

Dia menuturkan giat peningkatan patroli itu untuk menjamin keamanan dan ketertiban di Kota Banjarmasin, terlebih dalam beberapa hari ini masyarakat cukup diresahkan dengan kelompok pemuda yang melakukan konvoi tengah malam sambil membawa berbagai macam jenis senjata tajam.

“Kemarin malam situasi sudah mulai kondusif, tidak kita temukan di lapangan aksi-aksi pemuda yang membuat masyarakat resah, sebelumnya kita sudah tangkap 12 orang tersangka,” ucapnya.

Namun, meskipun situasi tidak terlalu rawan, pihaknya melaksanakan patroli rutin dan mengembangkan penyelidikan terkait penangkapan para pelaku yang diamankan pada Minggu (22/10) lalu.
Personel Polresta Banjarmasin melaksanakan apel sebelum patroli tengah malam untuk memantau situasi dan kondisi keamanan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (25/10/2023) dini hari. (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024