The Daddies kalah agresif di Kumamoto Masters 2023

id kumamoto masters 2023,the daddies,hendra setiawan,mohammad ahsan,bulu tangkis

The Daddies kalah agresif di Kumamoto Masters 2023

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dikalahkan pasangan wakil tuan rumah Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura dengan skor 16-21, 14-21 pada babak 32 besar Kumamoto Masters 2023 di Jepang, Selasa. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku tampil kurang agresif saat berlaga pada babak 32 besar Kumamoto Masters 2023 sehingga harus mengalami kekalahan 16-21, 14-21 dari Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura, Selasa.

"Pola permainan yang kami kembangkan tidak keluar sama sekali. Tipe permainan kami sejatinya tidak full defend. Seharusnya kami juga lebih berani keluar menyerang. Kami tadi seharusnya lebih berani capek, lebih sabar, dan mengadu pukulan," kata Hendra dalam informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Pasangan berjuluk The Daddies itu hanya mampu bertahan 34 menit saat menghadapi pasangan wakil tuan rumah tersebut. Bisa dipastikan bahwa hasil itu pun tidak sesuai harapan mereka.

Pada awal pertandingan, Hendra/Ahsan bermain dengan lebih tenang dan tidak terlalu banyak menyajikan tekanan kepada Mitsuhashi/Okamura.

Mereka menduga strategi tersebut dapat meredam strategi lawan yang cenderung bermain menyerang sejak awal. Namun sayangnya pertahanan Hendra/Ahsan belum konsisten sehingga terus tertekan.

"Permainan kami hari ini bisa dibilang lambat start. Mungkin kami terlalu bermain bertahan. Kalau diserang terus, defend kita pasti juga tidak akan kuat," Hendra memaparkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: The Daddies kalah agresif di babak 32 besar Kumamoto Masters
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024