Ganjar-Mahfud tak akan kampanye hitam untuk menang

id TPN, TPN Ganjar-Mahfud, PDIP, Hasto, Hasto Kristiyanto, Ganjar, Mahfud, pakta integritas

Ganjar-Mahfud tak akan kampanye hitam untuk menang

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud Md atau TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, di sela Rapat Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (ANTARA/Sanya Dinda)

Jakarta (ANTARA) -
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Hasto Kristiyanto menyebut TPN tak akan gunakan kampanye hitam untuk memenangkan pasangan tersebut dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Tadi dari Pak Arsjad menegaskan no black campaign. Kami tidak mengenal model-model manipulasi dan drama,” kata Hasto di sela Rapat Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud di Jakarta, Sabtu.

Hasto juga menegaskan bahwa TPN tidak akan meminta tolong pada penjabat kepala daerah untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Ganjar-Mahfud.

Ia menyangkal keberadaan pakta integritas yang diduga ditandatangani salah satu penjabat kepala daerah yang mengandung poin kewajiban mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden.

"Tapi bagi kami tidak pernah ada suatu pakta-pakta integritas, karena ya integritas itu muncul dari kesamaan antara pikiran dan hati, tidak bisa integritas itu hanya diucapkan di dalam mulut tapi lain di pikiran, lain di hati, lain di perbuatan,” kata Hasto.

Ia pun mengajak pendukung Ganjar-Mahfud dan masyarakat umum untuk menjalankan demokrasi serta menempatkan rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TPN Ganjar-Mahfud sebut tak akan gunakan kampanye hitam untuk menang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024